Life is Bless

Friday, October 30, 2009

she is so SUCKS

EMOSI JIWA !!!! perasaan itu sangat mewakilkan situasi dan kondisi otak, hati, dan pikiran gw kemarin (rabu, 29 oktober 2009). 

smua berawal dari sebuah bisnis yang tidak ditepati perjanjiannya oleh seorang partner bisnis gw. hmm emang seorang sih sebenarnya,, tapi dari awal seorang cewek ini [kita sebut saja namanya "melati" biar kayak di berita2] melibatkan nyokapnya juga karena nyokapnya pun ikutan berbisnis. bukan bisnis macem2 lho yaaa!!! hehehe.. jangan negthink dulu. yaa apa lagi sih kalo bukan tas? itu khan barang yg slalu gw promosi dan jual'in... karena emang menguntungkan dan marketnya mudah juga di saat kayak gini. bukan tas KW atau brand dengan harga jutaan juga koq. cukup murah meriah dan fashionable (promosi yang ini)!! hehehe...
jadi dari awal si melati ambil tas di gw dalam jumlah yang cukup banyak,, tapi udah ngga enak deh awalnya. karena dia selalu telat bayar tas. sedangkan gw harus bayar gaji tukang tas gw dong.. kasian lah dia!! dan ini bukan masalah uang seribu atau sepuluh ribu lho.. tapi juta'an bok!! hari gini susah kalii nyari duit yang halal.. jadi brapa pun jumlahnya harus disyukuri. 
nah!! karena gw takut ngga dibayar2 lagi,, akhirnya gw mencoba untuk telat kasih barang pesenan dia. lagipula gw juga pesen barang ke dia. dan blum dikasih. 

berhubung pas hari senin kemarin kaca mobil gw pecah gara2 kena batu yang asal usulnya ngga jelas dari mana, akhirnya gw bilang ke si melati supaya tasnya diambil di rumah aja. tapi jangan kemaleman karena gw mau pergi. singkat cerita, tas itu gw titipin ke si mbok. eh pas gw pergi sama sonny,, ternyata ada mobil di depan gang rumah dan ternyata itu si melati bersama ibu dan adik tercinta. LAHHH,, mana gw tau kalo dia di dalem mobil? kenapa ga klakson'in gw aja ?? jadi gw bisa balik lagi ke rumah. pas gerombolan ini sampe di rumah gw,, dia malah maki2 si mbok dan maksa untuk masuk ke dalam kamar gw. alasannya sih mau nge-check aja stock tas di kamar gw tuh lengkap atau ngga.. untungnya si mbok ngga izinin. ngga lama, nyokap gw dateng ibarat pahlawan. ibunya si melati ngomel2 sama nyokap gw,, tapi nyokap gw cuma ngomong "iyaa! iya! iya! baik bu. nanti saya sampaikan ke meita yaa"

dan singkat cerita lagi niih!!! gw rugi bandar bossss..... uang gw masih ada di dia 135ribu rupiah! pas gw minta uang gw dikembali'in ehhhh dia ngga mau tuh. menurut si melati, dia ngga punya hutang sama gw. buseeeetttt!!! enteng banget tuh rahang.... gw nombok nih kalo bgini caranya. gw udah ngotot kayak apaapun dia tetap kekeuh ngga akan balikin uang yang seharusnya jadi milik gw. masya allah keserimpet apaan sih nih anak sampe egoisnya tingkat tinggi yaa.... yaa allah ya rabb,, ampuni temanku ini yaa allah. dia emang begitu sih anaknya dari dulu. ahhaha sotoy gw!!!

yaaa gw mau melakukan pemaksaan dengan cara apapun sepertinya uang itu ngga akan balik lagi ke gw. gw udah ikhlas koq! yang namanya rezeki itu udah diatur allah SWT dan harta ngga akan kita bawa mati. buat apa diributin. gw cuma ngga mau ada hubungan yang ngga enak, dan gw udah minta maaf kalo gw punya salah juga sama dia. tapi teteppppp gw emosi berat kalo ngebahas dia! Tuhan,,, smoga kau akan mengampuni semua dosa-dosa dan kesalahannya. dan insya allah uang 135ribu itu bisa jadi berkah buat si melati. AMIN. 

No comments: