Life is Bless

Wednesday, January 06, 2010

happy 2010

woohooo!!! it's 2010.. 
i'm so thankfull cause lord give me time to enjoy this year.. and so do you who read this post.
saya memutuskan untuk merayakan tahun baru bersama keluarga besar syarkawie. eh salaahh salahh dehh maksudnya bukan merayakan tapi melewatkan kebersamaan tahun baru. lahh gw mana pernah sihh heboh sama tahun baru,, kecuali tahun baru islam.. ahay!! dulu sihh iyaa pas masih abg yaa gw slalu excited untuk berplanning tahun baru yang unforgettable. tapi itu dulu.. skarang khan umur gw beda dong! i have to decide wisely. 
btw.. kita smua ke jogja rame2. seruu lho! soalnya perginya naik kereta. biasanya kita slalu naik pesawat, bosen juga khan? sbenernya kalo gw bukan karna bosennya tapi saya parno dengan pesawat dan kapal laut.. hhohoho.. tau sendiri lah kecelakaan pesawat udah banyak dengan maskapai yg terpercaya dan aman sekalipun. 
yang pasti oleh2 dari jogja adalah kulit saya semakin gelap tapi masih tetep menang tyra bank daripada gw. dan good sidenya aku pun bertambah berat badannya. horeee horeee!!! eh di jogja itu panasnya kayak ditegor tuhan yaa ternyata tapi masih ada beberapa keunikan yang ngga ada di jakarta... banyak dehh!! saking banyaknya sampe lupa.. *bodoh*

here are some pictures been captured there


nah inilah hotel tempat saya menginap. "malioboro inn" and i recommended it!


lihat kelakuan sepupu gw! ini keraton dan people not allowed seat there.
 tapi bikin ketawa gaya mereka berdua..


absolutely this is my family! we wore green cause we do love earth


foto yang dibawah ini adalah saya & ka utie (my cousin). pas lagi ke atm dan ada trolley nganggur, khan sayang!! jadi mending digunakan sbg properti foto.. :)

No comments: