Life is Bless

Saturday, April 30, 2011

saturday morning

selamat pagiiiiiiiii!!!!

weyy ini sabtu lho! senang yaa rasanya. kalian mau weekend kemana?
kalo gw mau urusin seminar :)
hari ini senang bisa bangun siang, terbayarkanlah rasa capek kemaren. jumat kemaren gerabak-gerubuk banget soalnya. dari mulai nyelawat ayahnya mas andi widjajanto (Theo Syafei) sampai urusan anter undangan seminar, ke kantor urus agreement utk client, temenin poeti nonton royal weddingnya will & kate di kantor, dan ditutup dengan HAHA-HIHI sama wanita-wanita gesrek di melly's. pulang udah tengah malem dan tidak berdaya.

dan!! pagi ini gw bangun dengan sedikit perasaan dongkol. iyalah gw dongkol sama orang yg rempong. duh duhhhh. gw dari tadi lagi mikir dan gw pun berasumsi dengan data dan fakta yang ada. gini...
pria-pria metroseksual itu ternyata tidak hanya concern dengan prestasi, fashion, lifestyle, dan lain-lain. namun mereka pun concern dengan urusan orang lain yang ngga ada hubungannya sama dia. maksud gw adalah they love gossip!!! pleaseeeee.... but you're not man enough for me.

*cheers guys*

mariiiii kita bersenang-senang di sabtu & minggu :)

No comments: