Life is Bless

Wednesday, February 25, 2009

kepala gw mau pecah!!

serius dehh gw rasanya nih kepala mau pecah,, udah siap hancur!! that's why almost a week,, i didn't fill my blog.. mau nyalain komputer/laptop aja maless,, bukan maless juga sih tapi lebih tepatnya "jenuh".. "eneg".. pasti kalo udah nyalain komputer/laptop jadi inget SKRIPSI SKRIPSI SKRIPSI!!! ahh bosen dengernyaa... udah gitu seminggu ini banyakkkkk banget masalah!! masalah yang seharusnya ngga dipikirin pun tiba2 muncul dan kondisi+lingkungan yang maksa untuk "ayoo dong meitaa,, please solve this problem".. huaaa,, masalah gw aja blum beres ini!! kalo kata nadi,, harusnya gw ikutan training sm mario teguh untuk memotivasi diri... hahahhahaha!! hmm a lil' bit review.. hari minggu kemaren gw latihan untuk acara grand opening faasto trus malemnya pengen starbucks.. jadilah ke starbucks gading,, trus iseng2 bikin tato.. haha,, kayak bocah!! tapi tatonya lumayan daripada gw manyun gara2 stress..

No comments: