Life is Bless

Friday, February 27, 2009

no more script until weekend!

Hari ini bangunnya pagii sekalii,, eh ngga pagi sekali juga sih!! standard orang2 yg siap maw kerja/sekolah.. tapi buat gw,, cukup pagi untung bangun jam setengah 6.. hihiii... dasar kebo!! iyalaa orang baru tidurnya jam 3 pagi,, karna ngerjain skripsi. bangun tidur trus main sama mochie 'bentar, trus anterin mama ke kantor.. waduuhh ini jumat yaa? T.G.I.F. so it means,, lets turn into jakarta traffic.. no! crowded! yaaa... kata2 itu tepat untuk menggambarkan jakarta kalo hari jumat.. emang knapa sih mesti jumat macetnya? knapa ngga hari rabu aja sihh.. *heran* trus sampai rumah langsung ngerjain skripsi lagi... fiiuhhhh,,, kasian nih otak.. kalo bisa keluarin asap mungkin asapnya udah kalah ngebul sama knalpot metromini kalii.. ngerjain skripsi sampe jam 12 trus makan trus tidur lagi ahh sebentaaarr ajaa.. eh bangun2 jam 2... hehehe.. bentar khan? abis itu siap2 ke kampus.. oiyaa? knapa gw gencar ngerjain skripsi dari semalem,, karena eh karena tiap hari jumat gw harus submit skripsi ke pak very (pembimbing skripsi) supaya dia tau gimana perkembangannya.. nah nanti tiap hari selasa bimbingan skripsi ngebahas apa yang udah di submit! di kampus ngga terlalu rame, gw udah janjian sama reyta (my reychun,,hehe..) mau nge-gossip.. maksudnya tentang dia sendiri dan diceritakan oleh dirinya sendiri.. hahaa dodol nyaaa reychun!! trus di kantin ada fikri, nadi, zacky, bima, putra.. sedang bermain poker! (ingat! judi dilarang).. tanpa berlama-lama disana, gw langsung ke ruang jurusan mau submit skripsi ke pak very.. dan skripsi gw diterima dengan manis.. *makasih bapak* dari situ langsung ke 23/7 cafe dan yang pasti tidak untuk mengerjakan skripsi lagi dong ahh!! capek kalii otaknyaa... di hibernate dulu ajaa.. tapi sumpah,, untuk hari ini dan sampai nanti mau tidur,, NO MORE SCRIPT AT ALL!!!! hmm mulai hari senin aja kalii yaa ngerjainnya.. as usual,, di 24/7 gw order brownies alamode favorit gw.. yummy!! you have to try this brownies.. sampe skarang pun gw masih di 24/7,,hehee.. sambil nunggu 3 in 1 mau jemput mama di kantornya.. oiaa,, daritadi gw cuma main polyvore doangg!! nih hasilnya ada dibawah.. kenapa harus seperti itu gayanya?? karna itu mewakili hari ini yang panasnya kayak ditegur tuhan.. hehe! simple tapi gaya teteupp dongg ya...

Find me on Polyvore

No comments: