Life is Bless

Wednesday, February 18, 2009

my Japan's first class


konichi wa... ^_^
watashiwa meita-chan... hehhehe!! 
hari ini 'perdana' nihh gw masuk kelas bhs Jepang setelah akhirnya berhasil pindah kelas dari bhs prancis ke jepang.. *thanks to mas aris*
td sih nyampe kampus dr jam 10,, soalnya mau bersosialisasi dulu sm penduduk kampus.. alahh!! padahal kelasnya mulai jam 1..
baru sampe kampus,, langsung ke kantin trus ngobrol lahh sm si sella-selly.. yes,, they're twins and my close friends!! ngobrol macem2 deh,, dari tato-nya sella yg baru jadi (keren shel kupu-kupunya) sampe ngomongin sale di debenhams... hehehe,,, cwek!!!! trus ada pras dateng.... wuaa,, gw langsung teriak "prasskii".... kangen bgt sama diaa...
he's one of my besties.. udah lama bgt ngga curhat session sama si combro!! hehehehe....
akhirnya qta bercurhat session lahhh dari jam 11 sampe jam 1,, itupun karna gw maw masuk kelas jepang...
trus jam 1 masuk kelas jepang sama shelly.. haiiyaaa tiba2 sama bu asri (dosennya) disuruh belajar menulis huruf kanji! matii gw.... ampun dehhh hafalinnya,, PR bgt tuh kayaknyaaa khan??? tapi ternyata penulisan gw betul smua... hihiihii.. padahal ngga niat gitu bikinyaa....
keluar kelass,, langsung ke kantin bentar truz capcus mau ke mid point!! trus jemput madam di PS trus pulanggg ke rmh... dan jam 10 mlm,, ke rumahnya abi... rapat ini-itulahh!!! bikin list projects lahhh... ngantukkknyaaa!!!!!
secara semalem baru tidur 2 jam... jam 1 mlm pulang dehhh!! 
hoo iyaaa... nih hasil fitting kemaren... kebayanya baguss sihh,, tapi sayangnya itu bukan model yang gw mau,, kata mamanya sonny smua kebaya modelnya disama'in buat yg anak muda jadi gw ngga boleh pilih model sendiri!!! *iyaaa tante*... kebayanya agak gatel bahannya,, dan pas gw fitting tuh kebayanya... waduuhhh koq kebaya gw kegede'an bgt!!! panikkk.... bukan panik kenapa2.. tp panik jangan2 gw tambah kurus!! mau jadi brapa lg nih berat badan udah 47 kilo?? orang mau naikin berat badan malah turun.... berarti harus makan lebih giat lagiii!!! hehehhehe....

No comments: