Life is Bless

Saturday, March 21, 2009

for all mother in this world

gw sebel, kesel, bingung..
kenapa yaa di zaman kayak gini banyak orang tua yang suka memancing bahkan memaksa anaknya untuk jadi durhaka sama orang tuanya sendiri?? apalagi ibu!! padahal khan nabi Muhammad SAW pernah bilang "orang pertama yang harus kamu cintai dan hormati di bumi adalah ummi (ibu), yang kedua adalah ummi (ibu), dan yang ketiga adalah ummi (ibu). barulah yang keempat ayah-mu"
nah,, gw heran! semua ibu yang ada di dunia ini kadang suka lupa atau mungkin ngga sadar dengan hal ini.. harusnya mereka jangan pernah memancing suatu hal yang pada akhirnya bikin anaknya jadi durhaka sama ibunya. itu diaa.. gw bukan menyalahkan siapa2.. toh nantinya gw juga akan jadi seorang ibu khan? (insya allah) dan semoga aja ketika gw jadi seorang ibu, gw ngga akan pernah lupa dengan ucapan nabi Muhammad SAW. gw ngga mau memancing suatu keadaan yang pada akhirnya membuat anak gw jadi durhaka sama gw. yang ada malah seorang ibu akan menjadi sangat merasa bersalah dan yang namanya penyesalan selalu datang belakangan..
so, for all mother in this world, just be nice..

No comments: