Life is Bless

Thursday, March 12, 2009

The Syarkawie's Family

when i woke up this morning,, hehe.. no, actually at 11 am (is it still morning?) suddenly i thought about my big family! yess,, they're my lovely family who always put the happiness when we're together.. 
ini diaa foto syarkawie's family! syarkawie itu sebenernya nama datuk (kakek) gw.. dan smua anak2nya slalu ada nama 'syarkawie" dibelakang nama masing2.. misalnya si mama yang namanya hilda syarkawie.. dan bgitu juga ke semua kakak2-adik2nya.. tapi nama syarkawie ngetop lhoo di pekanbaru.. apalagi untuk komunitas caltex/chevron! bahkan yang lucu kalo lagi jalan2 di mall di pekanbaru,, sering tiba2 ada yang manggil agak 'SKSD' gitu.. "anaknya syarkawie yaa?" atau "kayak keluarganya syarkawie deh!" hahahahhahaha... kalo kata harry (one of my friend) sama sonny, kita sekeluarga bentuk/tipikal mukanya sama smua.. masa sih? hmm,, gw ngga terlalu ngerasa gtu juga! pernah pas lagi jalan2 di debenhams E.X,, harry ngomong ke gw "eh mei,, itu pasti tante lo deh!" trus gw cuma ngomong "sotoy banget deh lo ry!" eh ternyata bener aja lho kalo itu tante gw,, padahal harry blum pernah ketemu... hahahahhahaa... that's why,, harry bilang sekeluarga tipikal mukanya sama... kesannya kayak kutukan turunan yaa?!
but however,, i heart my big family.. the're such a place for finding happiness, joyness, laughs, sadness, and anything.. one thing that you have to know,, kluarga gw hobby banget jalan2 ngga jelas! serius dehh.. dari yang cuma ke mall rame2 atau ke bandung, s'pore, kemana ajaa.. doa'in ya insya allah pertengahan tahun nanti kita mau umrah rame2.. it gonna be cool!! :D  
inget khan sama diga yg pernah gw crita'in? nahh ini nih 'painkiller'nya... hahhahaha.. (tante sasa GR) mungkin karna dia yang paling kecil jadi smua orang sayang banget sama diga! bgitu juga sama fabri (si kakaknya diga).. kalo fabri sih masih kalem.. nah diga,, wuiiihhh ngga ada matinya dehhh!!! lagi sakit ajaa kadang masih pecicilan.. hiperaktif tingkat tinggi! hihihii.... dan hari gini siapa sih yang ngga tau facebook! nah klo lo search nama "syarkawie' di fb,, pasti akan keluar beberapa orang! yahh itulah mereka,, parts of syarkawie.. kalo di keluarga gw,, seringnya yang tua2 pun ngga mau kalah exist sama yang muda2.. jadi akhir2 ini lagi heboh masukin foto2 kluarga and comments war have begin!! hihii suka lucu aja kadang2.. kadang kalo gw lagi sedih,, gw langsung inget gimana serunya kalo kita smua ngumpul bareng.. at least,, it will erase my sadness for a while and keep me optimistic cause they're always walk beside me.. 

*kalo yang ini si mama + yuda (adik yang suka ngga tau diri) hehehe...*

-MF-

No comments: