Life is Bless

Saturday, March 07, 2009

story of some days ago


aloha!! serasa udah lama bgt ngga isi blog.. padahal dari kemaren pengen bgt,, tapi koq waktunya ngga ada! hihii.. *sok sibuk* 
-Rabu-
oyaa,, hari rabu kemaren gw karaoke'an di nav gading sama tim karaoke itu,, sonny, putri, ian.. (ian tuh yg isi guestbook gw dengan menghina2 blog ini! hih) karaoke'annya 3 jam,, lumayan bikin bibir keriting lahh trus dari karaoke kita makan ketan susu (my favourite corner in kemayoran).. ihh seruu! selsai makan ketan susu udah jam 10 malem.. tadinya mau ke museum fatahillah,, iseng aja sihh.. tapi ngga jadi.. akhirnya ke rumah abi.. 
-Kamis-
pas bangun tidur, rasanya excited banget dan ngga sabar cepet2 jam 2.. soalnya hari ini,, jam 2 siang.. "premier" gw les biola nihh!! hihihi.. setelah les,, ternyata gurunya asikk.. dan cuma beda 2 tahun sama gw.. namanya kak icha.. baik banget! abis les,, langsung pulang,, trus malemnya ke rumah abi lagi sampe pagi... *ngantuk!!*
-Jumat-
nah ini baru namanya hari panik,, gw dibangunin jam 11 siang karna kampus nelfon dan bilang kalo jam stengah 3 harus kumpulin draft bab 1 skripsi.. wuahhh mati gw!!! udah dikerjain sih tapi khan blum direvisi lagii... alhasil, gw langsung loncat dari tempat tidur trus revisi seadanya sampe jam setengah 2.. dan kirim ke email reyta! hehehe.. soalnya gw ngga ke kampus, jadi nitip nge-print sama reychan ajaa...  sorenya.. bersama tim karaoke itu, gw nonton film 'kambing jantan'.. hmm.. filmnya lucu tapi ngga terlalu bikin ketawa ngakak juga sihh!! abiz nonton.. gw harus ke rental pengetikan buat bikin label undangan mas teddy+mba irine.. trus ke rumah abi lagi!! hhehehhee...
that's all story of yesterday!! menyibukkan diri dengan hal-hal menyenangkan.. mumpung lagi ngga ada kerjaan dari abi! eh ada dehhh... dokumen tongkang! yiiahhhh,,, gw lupa gw taruh mana? mampus!!!!! 

No comments: