Life is Bless

Wednesday, March 18, 2009

mas teddy&mba irine's wedding

akhirnya,, bisa nge-blogging lagi!! setelah absen beberapa hari ini karena kesibukan yang semakin menggila... rasanya sampe STRESS.. hihi.. lega banget karna acara siraman dan weddingnya mas teddy+mba irine sudah terlaksana. mission accomplished-lah pokoknya. jangan ditanya rasa capeknya,, wuahhh capek banget... kaki pun sampe lecet sana-sini karna seharian ber-high heels-an aja dulu... dan 1 hal yang paling gw benci banget!!! rambut gw harus disanggul.. it doesn't matter for me,, REALLY!!! tapi gw benci yang namanya HAIRSPRAY! i knew it really works but could i stay away from that "stuff"?? it sounds disaster for me.. 
jelaslah karena rambut gw jadi kaku+keras.. ngga bisa diapa2in,, harus keramas dulu! ribet ahhh kalo udah pake hairspray.. nah bayangin deh, gw disanggul dan MGM (mau-ga-mau) pake hairspray demi mempertahankan stabilitas si sanggul gw ini agar terkendali dari siang sampe malem! *sadis* kalo rambut gw punya tangan pasti udah tampar2in orang yg sanggul-in gw.. hehehhehe... *maaf buu.. abis saya ga suka* 

ini foto-foto pas weddingnya.. dan si "sanggul" yang menyebalkan.. 


No comments: