Life is Bless

Wednesday, March 11, 2009

kangen mochie

semua planning hari ini ngga ada yang terlaksana,, soalnya gw mendadak sakit! *ughh sebel* emang sih dari kemarin udah radang tenggorokan, trus tadi siang pas bangun baik2 aja.. tapi lama2 koq flu yaa? mungkin karna ngga ada mochie jadi gw sakit *hiperbola*
jujur gw kangen banget sama mochie! pas jam 11 siang kebangun, mochie masih tidur disamping gw.. pas gw bangun tidur jam 2 dan kluar kamar,, gw cari'in dia koq ngga ada.. gw tanya lah sama mba rob. kata mba rob, mochie tadi dijemput sama mba susi karna mau dikawinin.. APA????!!!!!! proses kawin kucing itu khan ngga cuma sehari.. minimal aja 3 hari! berarti gw disuruh ngga ketemu mochie minimal 3 hari dan blum tau sampe kapan!! emosi!! i can't love without my mochie beside me... hiks hiikks hikksss.... gw sebel.. knapa sih gw ngga dibangunin pas mochie dijemput? at least, i can kiss her.. sumpah gw sedih banget lho!! tadi sampe nangis.. mana obatnya mochie ngga dibawa.. khan kasian dia.. 
nah makanya,, karna kangen sama mochie gw sakit deh! pas sore,, badan gw udah mulai panas.. padahal rencananya abiz mandi mau ke tukang jahit, untuk ngecilin bustier+kebaya yang mau dipake ke nikahan mas teddy hari sabtu besok.. alhasil,, di rumah aja seharian dan tanpa mochie! astaghfirullah.... kangen parah nih sama mochie... pas mama pulang kerja,, skitar jam 9 malem.. mama berbaik hati mau bikinin zuppa soup! enak banget.. eh pas gw lagi makan dan si mama sambil nge-check facebooknya malah ngomong gini:
"daritadi mama ngerasa ada yang kurang tapi apa yaa?? oh iyaa,, ngga ada si mochie yaa...."
GUBRAKKKK!! gw daritadi udah berusaha ngga inget tapi malah mama ingetin... arghhh! mochie pulang dong.. aku kangen nihhh... ho'iya,, daritadi dengerin lagu lost-nya coldplay skitar, hmm... 50 kali... i'm lost without you mochie... (berlebihan ngga sih??!! hihihih.. tapi ini serius lho!!)


mochie cantik khan?? 

No comments: