Life is Bless

Friday, March 27, 2009

skripsi = prioritas saya

sebelumnyaa gw minta maaaaffffff banget karna ngga bales sms orang-orang yang nanyain "meit,, lo dateng ke sundaze ngga?" WIIDIIIHHHH...... i love to come in and have fun there,, tapi gw punya prioritas yang lebih penting daripada spend time ke sundaze.. pengen sih,, tapi sorry dorry morry nih.. skripsi itu khan hubungannya sama masa depan gw! kalo sundaze sihh... yaaa asal senang ajaa.. lagian, there will be many next rave party! (jangann sediihhhhh....) bukannya gw sombong atau belagu tapi gw cukup menyesal dengan extend-nya skripsi gw semester kemaren.. dan gw ngga mau terulang lagi.. gw mau cepet2 sidang akhir, lulus, dan wisuda.. karna itu hadiah terbesar yang bisa gw kasih untuk orang tua + nenek&datuk! jadii,, sorry kalo gw kesel atas pertanyaan WHETHER I COME OR NOT TO SUNDAZE.. skripsi itu prioritas utama gw sekarang!!! dan coba deh pikirin,, apa sih prioritas utama lo saat ini demi masa depan lo sendiri yang hasilnya pun bisa lo nikmatin sendiri?

No comments: