Life is Bless

Tuesday, March 03, 2009

sing and reunion


*fotografernya kurang oke nih ambil fotonya, secara emang sih lagu seriosa.. tapi jangan pas mangap juga! 
yah mau ga mau... hehhe*

minggu kemaren (march,1st) menjadi hari yang menyenangkan + melelahkan. bangun jam 9 trus siap-siap harus ke senopati, ada grand opening faasto dan gw bersama anyra, wina, elita disuruh mba ottie jamalus untuk nyanyi di acara itu.. nyanyi-nya ada 2 session,, pertama jam 1 yg kedua jam 4.. yasudahh,, kita nyanyilahh lagu andalan kita,, hehe.. jadi mba ottie bikin grup untuk kita dikasih nama "4 sopranos" karna smua suaranya sopran... yeeyy!! kita nyanyi lagu "voi che sapete" nya maria callas.. hmm.. it's such broadway style! alhamdulillah dapaet big applause.. hahahhahahhaha!! *pede* dari situ langsung pulang, ganti baju, capcuuss jemput putri mau ke sky dining plangi.. jadi critanya,, gw lagi bikin reuni'an smp 74 angkatan gw.. harusnya ngga boleh telat dongg!! karna waktu udah mepet eh gw telat deh.. padahal gw bikin jadwal jam 6 teng,, tapi gw dateng jam 7 kurang gitu lahh.. hhehe.. *maap maap* seneng banget karna banyak yang dateng!! banyak banget... lumayan lama sih reuninya.. sampe jam 11.. makan2,, ketawa2,, inget2 masa smp,, dan yang paling seru karaoke'an rame2 tapi nyanyi'in lagu2 yang ngetop waktu kita smp... hehhe... walaupun disana ada kejadian yang agak bikin situasi ngga enak tapi acara tetup lanjut! very nice to met you all again guys!! mudah2an bulan mei nanti kita jadi ke anyer-nyaa yaa... 


No comments: