Life is Bless

Tuesday, March 03, 2009

mochie got pregnant!!

yyiiipppiiiee... mochie hamil !!!! sumpah gw seneng bgt... i will have kittens! mochie itu peliharaan keluarga,, mochie itu jenis kucing persia-siamesse.. kita beli dia masih dari bayi.. jadi smua sayang bgt sama mochie! apalagi F&D,, biasanya tuh bocah berdua pengen main ke rumah gw karna mau ketemu mochie,, hehe.. dasar ngga sopan! bukannya ketemu sama pemilik rumah.. kemaren mama bawa mochie ke dokternya di manggarai untuk di USG (gayaa yaa kucing aja pake USG sgala,,hihhi) trus kata si dokter, mochie sudah positif hamil dan hamilnya udah dari beberapa minggu yang lalu.. smua serumah seneng banget pas tau mochie hamil.. mama langsung beli makanan khusus untuk kucing lagi hamil,, hehehe... walaupun mahal tapi demi kandungannya mochie,, we can do anything!! hehehe... sgitunyaa... iyalahh secara smua manusia di rumah pada sayang banget sama mochie.. kata dokternya anaknya kemungkinan ada 3.. weeheeey!!! padahal gw siapin nama baru untuk 2 anaknya mochie.. gw udh prepare nama,, yang satu namanya "marilyn" yang satu lagi namanya "monroe" ..... HAHHAHAHAHAHA!!! jadi kalo digabung "MARILYN MONROE".. weeyy,,, namanya cadaassss!!! asssiikk banget tuhh... minggu depan mochie harus di USG lagi,, karna kelahirannya smakin deket.. karna mochie hamil,, perlakuan se-isi rumah ke mochie jadi beda! mochie jadi ngga pernah dimarahin, disuruh makan mulu, kalo tidur ngga dibangunin, trus ngga dibawa ke salon.. soalnya kata si pak dokter takut mochie stress trus ngaruh ke kandungannya!! halaahhhh... kalo gw stress kayaknya ngga sampe sgitu2 amat... (hhehhe.. emang gw hamil kayak mochie??) ayoo.. mochie lahirin anak yang banyak yaaahh!!!!!! cup cup muachhh for my lovely cutie mochie... 
*ini dia si mochie!! ngga ketemu bentar ajaaa pasti kangen banget,, soalnya apa yang dia lakukan suka unpredictable, hehe*


No comments: